Red Pomegranate Whitening Lotion SPF 30 FROM KOREA. PEMUTIH KULIT YANG WAJIB DIMILIKI!!!


Pengalaman saya:
Pencarian saya untuk lotion tubuh yang sempurna tidak akan pernah berhenti sampai aku mendapatkan orang yang tepat (walaupun Nivea melayani saya dengan baik selama bertahun-tahun).
 
Deskripsi Produk
 
Terus terang, saya tidak tahu nama merek yang tepat body lotion ini, jadi saya mengikuti nama yang diberikan di situs tersebut, meskipun saya tahu bahwa KOREA bukan nama merek yang benar.
Oh well, suatu hari nanti akan tahu.
 
Ada tiga aroma untuk body lotion dan aku mengambil Chanel meskipun saya tahu bahwa bau akan sebanding dengan parfum Chanel asli.
 
Tekstur lotion yang tebal dan lengket. Namun, jika dibandingkan dengan Anion Blue yg dpt memutihkan tubuh, ini jauh lebih baik sebagai lotion tidak meninggalkan cor putih/garis2 putih dikulit dan lengket setelah menyebarkan lotion pada kulit.
 
Berlawanan dengan kepercayaan, lotion tidak benar-benar memutihkan atau mencerahkan warna kulit. Yang Anda dapatkan adalah kulit bercahaya, yang merupakan apa yang saya cari. kulit pucat yang terlihat berwarna tidak foto-ramah, sehingga gadis-gadis harus selalu membuat bersinar kulit seperti porselen. Itu, saya menemukan benar-benar seksi.

Juga, saya melihat bahwa lotion tampaknya dapat menghambat sinar matahari yg dpt membakar. Saya menggunakan ini setiap kali aku keluar di bawah terik matahari. lotion ini menggantikan tubuh saya dgn sunblock dan ya, itu bekerja dengan baik-baik saja. Ini adalah sesuatu yang saya akan dibeli kembali. Namun, saya harus benar-benar hati-hati jika saya adalah pembeli utk menjual lg dari penjual yang lain karena ada banyak palsu di pasar.

Secara keseluruhan, lotion ini adalah Pengganti yang lebih baik dr Anion Blue utk memutihkan tubuh, yang merupakan hit di kalangan gadis-gadis lokal. Ini jauh lebih baik dan saya lebih memilih ini.
 
 
Red Pomegranate Whitening Lotion SPF 30 ----PEMUTIH KULIT YANG WAJIB DI MILIKI!!!

Detail:
Kenapa penting untuk punya Lotion ini dirumah?
Karena Lotion ini multifungsi banget,
bisa memutihkan tidak hanya wajah namun juga bisa digunakan ditubuh.
Dengan kandungan SPF30/PA + +

Selain Lotion ini berfungsi sebagai Whitening Pencerah & membuat kulit putih bersih seperti Song Hye Kyo & Gadis2 korea lainnya, Lotion ini juga mengandung SPF/ tabir surya utk melindungi kulit dari sinar matahari.

RED POMEGRANATE memberikan perlindungan, merawat & menjadi solusi untuk kalian yg mendambakan kulit putih mulus.

CARA PENGGUNAAN :
Setelah mandi/ mau keluar rumah,
Pake /Oles Lotion di wajah dan tubuh secara merata, tanpa harus bilas ya.
Dgn pemakaian rutin & disiplin lotionnya dlm 15 – 40 hari kulit putih impianmu segera kamu miliki, nga perlu suntik putih….

Best seller di Korea,Jepang, Singapore.

Sun, SPF 30+, UVA & UVB Protector, A lightweight, non-greasy sunblock with broad spectrum protection and additional hydrators, vitamins, antioxidants and herbal extracts that will not leave a white film on the skin. All skin types. Use before sun exposure. Protects against sun damage, lightweight, non-greasy. Micronized zinc oxide, micronized titanium dioxide, benzophenone, octyl methoxycinnamate, vitamin C & E, green tea, aloe vera, st.Johns wort, gingko biloba. Can be worn over any emerginC creams or serums
This aims at whitening and lightening skin tone. It’s great for people with dark sin tone naturally who tried to be fair. Many celebrities swear by this product particularly Korean actresses. It also makes their skin smoother and more even in colour.

Lotion + Soap/Cleanser for face or all ur Body ?
highly recommended by : Song Hye Kyo

Made in KOREA. netto : 120 gram

Bahan: Ingredients: cocoa polyphenols, red pomegranate essence, rose essence,
melatonin, 5 pulse Melaleuca, hydrolyzed pearl, South Korea and the SO-date
repair ERTIAN body sculpting factor whitening arbutin and other factors.


Highly recommended untuk kalian beli & miliki dirumah.

Setelah SONG HYE KYO memakai produk ini, maka lebih dari 100.000 pcs produk ini terjual dengan sangat cepat.

PRICE : 165.000 ISI 120 ML

4 komentar:

  1. mmg terbaik losyen ni.sy dah pakai pon

    BalasHapus
  2. Cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami pilihan, Dr Rochelle Skin Expert memberikan sensasi perawatan kecantikan kulit dan wajah yang mutakhir.

    Produk kecantikan yang satu ini sudah teruji di lab, dan terbukti efektif untuk memutihkan kulit dan wajah secara alami tanpa ada efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda baik jangka pendek maupu jangka panjang.

    Untuk pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi :
    Vinny,
    +62812-9604-9743,
    Pin BB 3B11F19E
    http://distributorrochellecream.com/

    BalasHapus
  3. itu mah palsu
    kal asli ngga ada tulisannya cinanya. cina jg ngga ada expirednya. ati' lho dear

    BalasHapus
  4. Lotion pencerah badan yang berkesan ini patut di coba loh, ternyata tidak hanya kalangan wanita saja melainkan pria pun turut ikut mencobanya. dari segi branding sih tidak terlalu, namun dari segi kualitas suntik Orine

    BalasHapus