Pearl Powder (Rahasia Kecantikan Kulit Putih , Halus dan Kenyal )

PEARL POWDER " Rahasia Kecantikan Kulit Idaman Wanita "



Tidak ada wanita yang tidak menginginkan wajah yang selalu tampil cantik. harfiah wanita yang mencintai kecantikan membuat kaum tersebut mencari dan mencari cara terbaik untuk merawat kecantikannya.

Apakah anda pernah mendengar bubuk mutiara China ?

MUTIARA dipercaya berkhasiat untuk kecantikan sejak ribuan tahun lalu. Para putri China menggunakan dan meminum bubuk mutiara, sementara Cleopatra memanjakan diri dengan mandi susu yang dicampur bubuk mutiara. let's see what the secret !!!

Kecantikan mutiara ternyata secantik efeknya,. ! faktanya, mutiara Cina tidak hanya dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan dari luar, melainkan dapat dijadikan suplemen minuman. sebagai empiris di kalangan masyarakat China, bubuk mutiara bisa dibuat menjadi bubuk bedak yang ditumbuk halus dan berhasiat untuk kecantikan. bubuk mutiara ini berkhasiat untuk mencerahkan kulit, sebagai antikerut, dan dapat melindungi dari sinar matahari. Mutiara yang dipilih adalah mutiara air tawar yang mengandung asam amino dan beberapa mineral yang dipercaya dapat meningkatkan kecantikan kulit serta meningkatkan regenerasi kulit. Adapun bila bubuk mutiara ini bila diminum, memiliki manfaat penghilang racun dan antiradang.

Berminat untuk mencoba ???
^_^


buat para Agan dan Sista yang sangat sayang sekali dan ingin memelihara kecantikan kulitnya disini saya akan memberikan solusinya:
1. ingin merawat dan meremajakan kulitnya
2. ingin membuat kulitnya menjadi cerah dan bersinar
3. ingin meregenerasi kulit dan anti berkerut
4. mencegah dan menyembuhkan jerawat dan kulit sensitif

Bubuk mutiara ini adalah jenis mutiara air tawar yang berkualitas tinggi dan mempunyai khasiat yang sudah terbukti selama ribuan tahun. Sudah digunakan ribuan tahun oleh permaisuri kaisar cina dan Ratu Cleopatra pun juga memakainya.


Dari Segi Kecantikan :
-----------------------------


PEARL POWDER Merupakan Serbuk Mutiara asli pilihan yang bermutu dan berkwalitas tinggi sehingga 100% sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit , yang memiliki khasiat dan daya kerja yang luar biasa yang dapat menghaluskan , menghilangkan flek2 hitam , kantong mata , keriput agar kulit anda terlihat awet muda dan putih bersinar serta menjadikan kulit anda seperti kulit bayi.....

MANFAAT :
- Mencerahkan kulit agar terlihat putih bersinar
- Menghilangkan flek2 hitam dan kantong mata
- Menarik keriput agar terlihat kencang dan awet muda
- Menghaluskan kulit seperti kulit bayi
- Melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

Dari segi kesehatan :
--------------------------

Serbuk Pearl
adalah sumber alami kalsium yang berasal dari mutiara air tawar terpilih di Danau Taihu dekat Suzhou. Pearl bubuk telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk meringankan peradangan jaringan, detoksifikasi, menjaga kesehatan hati, menenangkan pikiran, mencerahkan mata, mengurangi kekejangan dan tremor.

Dapat pula dioleskan untuk mengurangi inflamasi dan meningkatkan penyembuhan. Dapat mengatasi masalah kemerahan dan iritasi kulit seperti ruam popok, eksim basah, dan lain kondisi kulit basah. Dapat dicampur dengan emolien kulit kering dan terkelupas. Juga digunakan untuk luka terbuka kecil untuk mempercepat penyembuhan. Sangat baik untuk penyembuhan luka non-kronis dan luka.

Jika dioleskan ke kulit dapat membantu memutihkan flek dan bekas luka.

MANFAAT serbuk mutiara sebagai berikut istilah tradisional Cina (pengucapan dalam bahasa Cina): makna dalam bahasa Inggris:

安神(anshen): menstabilkan emosi, meringankan kekejangan dan getaran.
定 惊(dingjing): kegelisahan tenang saraf dan sistem kardiovaskular (antiarrythmia dan anti-kecemasan) dan berhenti kejang, tetany, tremor, dan kejang.
明目(mingmu): meningkatkan penglihatan visual, meningkatkan penglihatan.
消翳(xiaoyi): menyembuhkan mata pterigium dan pinguicula, menghambat pertumbuhan dan proliferasi vaskular inflamasi jaringan mata.
清热(qingre): panas internal yang jelas, atau menghapus kebakaran endogen.
解毒(jiedu): detoxicate, atau menghilangkan zat beracun dari tubuh manusia.
消炎(xiaoyan): obat radang.
镇痛(zhentong): mengurangi rasa nyeri.
生肌(shengji): regenerasi jaringan dan mempercepat penyembuhan luka.
嫩肤(ruanfu): meremajakan kulit, membuat kulit memiliki tender, dan halus.
美容(meirong): mempercantik kulit, memperbaiki penampilan kulit.
抗衰(kangshuai): mencegah efek penuaan, anti-penuaan.

HASIL AKAN TERLIHAT SELAMA 14 HARI, KULIT LANGSUNG JADI CERAH PUTIH, HALUS LEMBUT DAN JERAWAT MAUPUN BEKASNYA BERANGSUR2 AKAN HILANG.

SANGAT AMAN TANPA EFEK SAMPING, KARENA INI ALAMI 100 % PEARL. 


"ADA BPOM"
PERHATIAN !!! BOTOL JANGAN DITELAN , HANYA ISI NYA SAJA YANG DIMINUM.

Kemasan : Kotak
Isi : 12 BOTOL
Komposisi : Margarita/pearl powder
Dosis : 2x1 botol

HARGA : Rp 60.000/kotak ------->
RESELLER WELCOME


CALL / SMS : 081347233838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar