TENLUNG PEMUTIH KULIT, PENINGGI TUBUH, PELANGSING TUBUH


KEAJAIBAN Tenlung Pemutih Kulit :
1. Satu-satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh.
2. Cara kerjanya meregenerasi sel-sel kulit yaitu mengganti sel kulit lama dengan sel kulit baru. 3. Mengandung mutiara yang diyakini dapat memutihkan kulit, menghaluskan kulit dan membuat awet muda.
4. Mengandung sari kedelai dan gandum yang banyak mengandung vitamin E alami yang berfungsi untuk meregenerasi ( memperbaharui) sel kulut sehingga dapat mengganti sel kulit lama dan sel kulit baru yang berwarna seperti asalnya, lebih kencang dan lebih bersih.
5. Mengandung teh hijau yang berfungsi untuk antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah terjadinya kanker kulit.
6. Mengandung temu giring yang berfungsi sebagai bersih darah untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, bekas luka dan membuat kulit bersih.

siapa saja yang membutuhkan ? ? ? ?
1. Pria dan wanita yang ingin mempertahankan kelembutan dan kehalusan kulit.
2. Pria dan wanita yang bermasalah dengan jerawat, flek hitam dan bekas luka.
3. Pria dan wanita yang mendambakan kulit putih.

Cara mengkonsumsi : 2 kaplet sebelum tidur sampai warna kulit yang diinginkan lalu cukup minum 2 kaplet seminggu untuk mempertahankan agar kebutuhan Vitamin E kita selalu bisa terpenuhi. TERBUKTI....

Untuk dioles : Bersihkan wajah/ bagian kulit yang sakit dengan air bersih, haluskan 2 kaplet pemutih kulit dengan air hangat, oleskan merata pada wajah/ kulit yang sakit, tunggu sampai kurang lebih 2 jam ( semakin lama semakin baik) , lalu bilas dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah dan membersihkan kuman-kuman yang tertinggal di wajah/ kulit.

Keajaiban KAPLET PENINGGI BADAN :
1.Satu-satunya produk peninggi badan yang menggunakan kalsium alami sehingga pertumbuhan tinggi lebih sempurna dan tidak akan mengalami gangguan akibat penggunaan kalsium buatan.
2. Mengandung TIENCHI adalah tumbuhan obat dari China yang dipercaya dapat mengaktifkan hormon pertumbuhan secara optimal.
3. Mengandung COLOSTRUM adalah susu sapi 24jam setelah melahirkan mengandung kalsium alami paling tinggi ( dalam dunia kedokteran kalsium dapat merangsang pertumbuhan)
4. Mengandung ECINACEA adalah tanaman obat dari Swiss yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah datangnya penyakit ( karena apabila terserang penyakit misalnya influenza pada masa pertumbuhan maka pertumbuhan akan terhambat)
5. Mengandung PEGAGAN ( daun kaki kuda) adalah tanaman obat yang berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak.
6. Mengandung TEMULAWAK adalah tanaman asli indonesia yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan penyerapan sari sari makanan sehingga kebutuhan untuk pertumbuhan tercukupi.
7. Mengandung MINYAK IKAN HIU, ROYAL JELLY DAN MADU yang mengandung banyak vitamin dan mineral untuk menunjang kebutuhan pertumbuhan.

SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN ? ? ?
1. Pria dan wanita usia dalam masa pertumbuhan ( 10s/ d25 tahun)
2. Semua orang yang kurang konsentrasi dan gampang lelah.
3. Semua orang yang ada masalah dengan tulang. ( Tulang keropos, osteoporosis dan lain-lain) .

CARA MENGKONSUMSI : 2 kaplet sebelum tidur sampai tinggi badan yang diinginkan, lalu hentikan pemakaian apabila sudah mencapai tinggi badan yang diinginkan. Dengan mengkonsumsi kaplet peninggi badan secara rutin, pertambahan tinggi badan bisa mencapai 5-10cm dari tinggi asalnya, apabila diimbangi dengan olahraga maka pertumbuhan tinggi akan lebih maksimal.

KEUNGGULAN TENLUNG PELANGSING TUBUH :
• Bekerja sesuai dengan realita yang menurunkan berat badan melalui BAB dengan penurunan berat badan sekitar 4 kg/ bulan dan tanpa mengurangi jumlah porsi makan.
• Tanpa Bahan Kimia 100% alami
• Mengandung daun jati belanda yang sudah terkenal menurunkan lemak dan kolestrol
• Mengandung daun kemuning yang berfungsi untuk mencegah penimbunan lemak dan untuk melancarkan BAB
• Mengandung daun senna yang berfungsi untuk melarutkan lemak dan kolestrol
• Mengandung akar kelembak yang berfungsi untuk meancarkan system pembuangan tubuh
• Mengandung teh hijau yang berfungsi untuk mencegah kerutan yang timbul akibat penurunan berat badan.

CARA PEMAKAIAN :
• Minum kaplet sebelum tidur sampai berat badan yang di inginkan, lalu cukup minum 2 kaplet seminggu untuk mempertahankan berat badan
• Khusus untuk yang obesitas ( terlalu gemuk ) boleh minum 2× 2 kaplet sehari siang malam untuk penurunan berat badan lebih signifan
• Dengan minum 2 kaplet setiap hari sebelum tidur malam, serta selalu menjaga pola makan kita, dalam 30 hari penurunan berat badan kita bisa mencapai 3 s/ d 4 kg

Merk : TENLUNG
Isi : 30 Kapsul Untuk diminum 2 kapsul tiap malam kecuali pelangsing siang dan malam ( sehari 2x)

harganya Rp 25.000/ btl
( Belum termasuk ongkos kirim)


RESELLER WELCOME

2 komentar:

  1. Bagus artikelnya. terimakasih. bisa kunjungi juga artikel bermanfaat di www.glutacol.com

    BalasHapus
  2. trims infonya :D tenlung itu semacam jamu kan ya? konsumsi rutin apa aman?

    BalasHapus